Halloween party ideas 2015
Zona Offroad Bandung

BANDUNG OFFROAD l PAKET WISATA BANDUNG OFFROAD


Bandung Offroad - Paket Wisata Bandung Offroad - Offroad Lembang Bandung.jpg



Bandung offroad adalah sebuah provider penyelenggara kegiatan outbound petualangan dengan menggunakan kendaraan land rover.

Wisata Bandung Offroad !!!


Offroad Bandung


Terletak Di sebuah kawasan milik Perhutani di daerah Bandung tepatnya di sekitaran lereng gunung tangkuban perahu anda akan di ajak menikmati indahnya suasana pegunungan dan hutan yang masih sangat terjaga dengan cara yang berbeda disini anda akan kami ajak untuk menaiki sebuah kendaraan klasik buatan Ingris ya… siapa yang tidak kenal dengan Land Rover Pusat Wisata Offroad Lembang disini anda akan disuguhkan dengan berbagai macam rintangan seperti jalan berlumpur, Berbatu serta tebing – tebing.

Untuk anda yang pernah berwisata offroad ini jangan dulu cepat mengambil kesimpulan karena disini kami masi memiliki beberapa paket program offroad yang lebih extreme seperti NIGHT OFFROAD & SUNRISE OFFROAD ok nah apa itu NIGHT OFFROAD…? ya Betul sekali Night Offroad adalah Offroad yang di laksanakan malam hari Wahh rasanya pasti lebih seru sekali bukan.. kapan lagi coba berwisata malam ge gunung yang berudarakan segar di malam hari tanpa harus bersusah payah menempuh jalan kaki sejauh 9 kilo meter? Dan berikutnya apa itu SUNRISE OFFROAD…? nah kegiatan ini jauh lebih seru dan berkesan seperti petualang sejati yang dimana sebagian besar pecinta alam sangat mendambakan SUNRISE indah yang muncul di balik gunung.

Disini anda kami ajak untuk berburu karunia tuhan seperti sunrise ini.. nah yang lebih special lagi kita memiliki 2 tujuan berburu sunrise diantaranya ada COT atau Puncaknya Gunung Tangkuban Perahu. dan satu lagi terletak di Gunung Putri. kedua lokasi ini adalah tempat terbaik untuk berburu Sunrise yang paling indah di jawa barat karena matahari akan terlihat muncul di balik gunung Bukit Tunggul. Tunggu apalagi ayo bergabung bersama Zona Offroad Bandung …!


Durasi Perjalanan


Untuk durasi perjalanan Offroad Bandung jalur sukawana memakan waktu normal di sekitar Tiga jam perjalanan. terkecuali jika anda menginginkan konsep yang di satu padukan bersama kegiatan Outbound team Building yang berkonsepkan amazing race. Amazing race itu sendiri merupakan sebuah konsep permainan team building yang menuntut kerjasama team serta komunikasi antar peserta yang berlomba dengan team lain untuk memecahkan suatu masalah.


Fasiitas Offroad Bandung


Ada banyak sekali vendor penyedia jasa Offroad di Bandung . untuk itu kami Zona Offroad Bandung siap memberikan fasilitas yang terbaik untuk anda. Mulai dari kondisi mesin armada yang fit, Driver yang profesional, Jasa dokumentasi photo, video hingga drone. sampai konsep makan di tengah hutan yang siap memanjakan lidah anda seusai berkegiatan,



BANDUNG OFFROAD DAN WISATA OFFROAD LEMBANG BANDUNG


Bandung Offroad, wisata Offroad Lembang terbaik bersama Zona Offroad Bandung melewati kebun teh sukawana, Menembus Hutan gunung Tangkuban Parahu. Wisata Bandung Offroad dengan penawaran paling murah.wisata offroad lembang yang cukup memacu adrenaline anda. Untuk keseruan seperti ini anda tidak perlu mengeluarkan budget yang terlalu besar karena Zona Offroad Bandung siap memberikan fasilitas Offroad Lembang yang akan menjamin anda dengan memberikan harga penawaran yang paling murah serta benefit yang paling banyak untuk anda dapatkan. FUN OFFROAD LEMBANGAda banyak sekali vendor penyedia jasa Offroad di Bandung. Untuk itu kami Zona Offroad Bandung siap memberikan fasilitas OFFROAD KELUARGA yang terbaik untuk anda. Mulai dari kondisi mesin armada yang fit, Driver yang profesional, Jasa dokumentasi photo, video hingga drone. sampai konsep makan di tengah hutan yang siap memanjakan lidah anda seusai berkegiatan.



Posting Komentar

  1. Outbound Bandung Lembang Cikole - Zona Adventure Indonesia adalah sebuah provider, vendor, penyelenggara acara, penyedia jasa event organizer outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya Yang melayani kegiatan outdoor activity maupun indoor. Kami siap menyediakan segala kebutuhan anda mulai dari Perencanaan ( Plan ), Konsep, Persiapan ( preparation ), Pelaksanaan, Hingga proses Check Out. Selain itu kami juga siap menyediakan beragam fasilitas yang anda butuhkan untuk melaksanakan offroad, gathering, outing, outbound lembang, outbound bandung dan tempat lainnya,diantaranya meliputi Sarana Transportasi, Akomodasi ( Hotel, Villa, Resort, Camping Ground, Home Stay, Barak dan Villa ) , food and beverage ( Restaurant, Catering, Snack, Barbeque ), Dan jasa dokumentasi seperti Photo dan Video yang siap mengabadikan moment berharga bersama rekan anda. Join And Blend Your Event With Us : ZONA ADVENTURE INDONESIA, MAIN & MARKETING OFFICE : Komplek Pasir Kemiri Blok B No 26, Cigugur Girang Parongpong – Bandung Barat – Jawa Barat email : outbound.adv@gmail.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.