Halloween party ideas 2015
Zona Offroad Bandung

OUTBOUND



Outbound, EO Outbound Lembang Bandung



Pengertian Outbound, Sejarah, Manfaat dan Tujuannya



Istilah Outbound berasal dari kata Outward Bound. Outbound adalah sebuah ide pendidikan inovatif yang dikreasikan oleh Kurt Hahn. Kurt Hahn adalah seorang berkebangsaan Jerman yang lahir di Berlin pada tanggal 5 Juni 1886. Ide Kurt Hahn kini telah bertahan dan berkembang selama lebih dari enam puluh tahun.  

Pengertian Outbound secara lengkap adalah sebuah kegiatan yang dilakukan di alam terbuka (Outdoor) dengan melakukan beberapa simulasi permainan (Outbound Games) baik secara individu maupun perkelompok.



Outbound, EO Outbound Lembang Bandung



Outbound, EO Outbound Lembang Bandung


Pengertian Outbound, Sejarah, Manfaat dan Tujuannya



Tujuan utama kegiatan outbound ini disamping untuk mengisi waktu liburan, Outbound juga bermanfaat sebagai sarana yang dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan team (Team Building).

Di Indonesia sendiri kegiatan Outbound ini pun telah dijadikan sebagai kegiatan yang rutin untuk dilakukan di beberapa instansi pemerintah, perusahaan swasta, sekolah, dan lembaga lainnya.

Outbound sepertinya sudah menjadi kegiatan yang favorit. Fakta Ini dapat dikatakan luar biasa karena begitu banyak metode pendidikan yang muncul dan tenggelam selama periode ini.



Outbound, EO Outbound Lembang Bandung



Gathering Outbound

Ada beberapa jenis kegiatan GATHERING OUTBOUND RECOMMENDED TERBARU 2020, salah satunya outbound training. Namun seiring waktu berjalan, outbound sering kali bertujuan untuk tujuan liburan atau refreshing peserta sehingga muncullah istilah ” Fun Outbound ” atau ” Outboundtainment ” yaitu perpaduan permainan simulasi dengan entertainment yang dikemas secara FUN. Konsep ini bertujuan supaya peserta Outbound tidak merasa jenuh dengan keseriusan bermain. Kami ZONA OFFROAD BANDUNG menyajikan permainan Outbound dengan konsep ” FUN OUTBOUND “. Permainan-permainan yang kami berikan tentunya mempunyai Tujuan yang sama dengan Vendor-vendor lain, namun yang berbeda adalah Cara penyampaian kegiatan outbound, Konsep kegiatan outbound yang diberikan, Fasilitator, Pemandu atau Instruktur kami lebih berpengalaman dibidang Outbound, Profesional, Energik, Loyal, Bersih, Totalitas dan mampu berinteraksi dengan peserta sehingga antara peserta dengan pemandu mempunyai keakraban seakan sudah kenal lebih lama. Paket yang kami tawarkan tidak hanya Fun Outbound dan Outbound Training saja, paket lain diantaranya: Fun Offroad, Fun Rafting, Tea Walk, Hiking, Camping Ground, Paintball, Tour Gathering Dll. Destinasi tempat diantaranya: Lembang, Pangalengan, Ciwidey Bandung, Garut, Sukabumi, Bogor, Cianjur, Banten, Kepulauan Seribu, Tanjeng Lesung Pandeglang, Bunaken, Raja Ampat, Lombok Bali dan kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Outing Outbound

MANFAAT BERKEGIATAN OUTBOUND


Dewasa ini banyak sekali perusahaan perusahaan besar yang menghubungi kami

ZONA OFFROAD BANDUNG yang bertanya kepada kami tentang seberapa besar pengaruh kegiatan GATHERING OUTBOUND RECOMMENDEDTERBARU 2020 yang kami tawarkan, dan kami menjelaskan ,bahwa ZONA OFFROAD BANDUNG yang bergerak di outbound bandung ini, terbilang suatu perusahaan yang masih terbilang muda, akan tetapi dengan pengalaman kami yang pernah bergerak di EO EO lain menambah matang pengalaman kami dalam bidang tersebut, dan manfaat dari berkegiatan outbound ini adalah, banyak nya para Client yang kakmi tangani mengatakan bahwa kegiatan yang kami lakukan sangatlah positif terutam pada kinerja karyawan karyawannya yang selama setahun bekerja terus menerus,penatnya di berikan tugas tugas yang menumpuk dan terkejar target sangatlah membuat kinerja karyawan menjadi menurun,dengan kegiatan kami yang mengusung konsep kekekluargaan namun tetap profesional membuat kami selaku provider outbound tidak ada kecanggungan terhadap Client kami sehingga membuat para tamu semkin terjalin kebersamaan satu sama lain, Namun tidak di lupakan terhadap kebutuhan yang di tuju yaitu :
  • peningkatan kualitas kerja,
  • lebih terjalin kebersamaan
  • team work yang lebih flexible
  • totalitas dan loyalitas dalam bekerja
  • pemikiran pemikiran matang,
  • leadership
  • berani nya bagi para pemimpin mengambil keputusan di saat terjepit untuk tetap memerhatikan kinerja para anak buahnya,
  • lebih berani dalam tekanan waktu


 SEARCH : 


Outbound Lembang Bandung, Outbound Bandung, Outbound Lembang, Bandung Outbound, Lembang Outbound, Provider Outbound, EO, EO Outbound, Outbound Ciwidey, Outbound Pangalengan, Outbound Ciater Subang, Jasa Outbound, Rovers, Rovers Adventure, Rovers Adventure Indonesia, Outbound, Outbond, Lembang, Bandung, Grafika, Cikole, Orchid Forest, Outbound Grafika Cikole, Outbound Cikole Lembang, Outbound Orchid Forest, Ciwidey, Pangalengan, Ciater, Subang, Event Organizer, Event Organizer Outbound, Event Organizer Outbound Lembang, Event Organizer Outbound Bandung, Event Organizer Outbound Lembang Bandung, Event Organizer Outbound Ciwidey, Event Organizer Outbound Pangalengan, Event Organizer Outbound Ciater Subang, Event Organizer Outbound Grafika, Event Organizer Outbound Cikole, Event Organizer Outbound Orcid Foret, EO Outbound Bandung, EO Outbound Lembang, EO Outbound di Bandung, EO Outbound di Lembang, Jasa Outbound Bandung, Jasa Outbound Lembang, Outbound Bandung Selatan, Outbound Cikole Lembang Bandung Jawa Barat, Paket Outbound Bandung, Trip Outbound Bandung, Outbound Lembang Cikole, Outbound Lembang Bandung Jawa Barat | Offroad, Offroad Bandung, Offroad Lembang, Offroad Lembang Bandung, Offroad Ciater Subang, Offroad Ciwidey, Offroad Sukawana, Offroad Pangalengan, Offroad Orchid Forest, Offroad Grafika Cikole, Offroad Cikole Lembang, Land Rover, Sewa Mobil Offroad Bandung, Wisata Offroad Bandung Kota Bandung Jawa Barat, Harga Sewa Mobil Offroad, Offroad Cikole Jaya Giri, Jalur Offroad Cikole Lembang, Paket Adventure Bandung, Offroad di Ciwidey, Komunitas Offroad Bandung, Provider Outbound Bandung, Bandung Offroad, Lembang Offroad, EO Offroad, EO Offroad Bandung, EO Offroad Lembang, EO Offroad Lembang Bandung, Provider Offroad, Provider Offroad Lembang, Provider Offroad Bandung, Provider Offroad Lembang Bandung, Provider Offroad Grafika Cikole, Provider Offroad Cikole Lembang, Track Offroad di Bandung, Track Offroad Cikole, Fun Offroad, Fun Offroad Cikole, Fun Offroad Sukawana, Fun Offroad Lembang, Fun Offroad Bandung, Fun Offroad Lembang Bandung, Fun Offroad Ciwidey, Fun Offroad Pangalengan, Fun Offroad Ciater Subang

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.