Halloween party ideas 2015
Zona Offroad Bandung

 FUN GAMES


FUN GAME-PROGRAM PROVIDER EO EVENT ORGANIZER PAKET OUTBOUND LEMBANG BANDUNG DENGAN HARGA MURAH 2020



FUN GAME-PROGRAM PROVIDER EO EVENT ORGANIZER PAKET OUTBOUND LEMBANG BANDUNG DENGAN HARGA MURAH 2020


Fun Games Outbound Lembang Bandung


FUN GAMES untuk membangun kebersamaan dengan konsep Fun dan Seru oleh Management Outbound Lembang – Outbound Bandung.


Acara kebersamaan saat beraktiftas dengan group anda, baik itu kegiatan Company GatheringMeetingFamily GatheringEmployee GatheringCustomer Gathering, Program Anak Sekolah, ataupun acara non formal seperti arisan maupun reuni tetap diperlukan program refreshing untuk menghilangkan kejenuhan sekaligus membangun kebersamaan.


Untuk FUN GAMES PROGRAM  dapat saja diselenggarakan sendiri dari panitia internal. Namun untuk membangun kebersamaan, menghilangkan kejenuhan, serta tujuan lainnya yang intinya mebuat suasana segar diperlukan pemandu / master games yang sudah berpengalanan dalam menangani hal ini.


Untuk itulah diperlukan jasa Event Organizer yang memiliki konsep , kreatifitas dan inovasi tinggi, sehingga tujuan kegiatan dapat tercapai dan menjadikan acara berkesan indah dan tak terlupakan.


Fun Games Outbound Lembang Bandung

FUN GAMES untuk membangun kebersamaan dengan konsep Fun dan Seru oleh Management Outbound Lembang – Outbound Bandung.


Acara kebersamaan saat beraktiftas dengan group anda, baik itu kegiatan Company GatheringMeetingFamily GatheringEmployee GatheringCustomer Gathering, Program Anak Sekolah, Outing Kantor/ Perusahaan/ Karyawan/ Instansi/ Pemerintahan/ Club/ Organisasi/ Outing Class ataupun acara non formal seperti arisan maupun reuni tetap diperlukan program refreshing untuk menghilangkan kejenuhan sekaligus membangun kebersamaan.


Untuk FUN GAMES PROGRAM  dapat saja diselenggarakan sendiri dari panitia internal. Namun untuk membangun kebersamaan, menghilangkan kejenuhan, serta tujuan lainnya yang intinya mebuat suasana segar diperlukan pemandu / master games yang sudah berpengalanan dalam menangani hal ini.


Untuk itulah diperlukan jasa Event Organizer yang memiliki konsep , kreatifitas dan inovasi tinggi, sehingga tujuan kegiatan dapat tercapai dan menjadikan acara berkesan indah dan tak terlupakan.


FUN GAME-PROGRAM PROVIDER EO EVENT ORGANIZER PAKET OUTBOUND LEMBANG BANDUNG DENGAN HARGA MURAH 2020



FUN GAME-PROGRAM PROVIDER EO EVENT ORGANIZER PAKET OUTBOUND LEMBANG BANDUNG DENGAN HARGA MURAH 2020


MANAGEMENT EO OUTBOUND LEMBANG BANDUNG SENANTIASA BER-INOVASI

Kegiatan Fun Games cenderung sama untuk beberapa provider, untuk mengantisipasi hal inilah Management Outbound Lembang Bandung selalu ber inovasi dengan membuat hal hal yang baru, inovatif dan interaktif dengan dukungan konsep dan tenaga / crew yang multi talenta.


Merupakan program simulasi permainan yang difasilitasi oleh pemandu utama / instruktur / mastergames yang biasanya didamping oleh pemandu pendamping. Kegiatan fun games ini memiliki tujuan bermacam - macam, yang intinya menghilangkan stress, jenuh sekaligus membangun kebersamaan peserta.


Kegiatan Fun Games yang difasilitasi management Outbound Lembang Bandung terdiri dari berbagai jenis / macam program baik tanpa  alat maupun dengan alat bantu / property permainan.


Konsep Fun Games management Outbound Lembang Bandung memberikan sentuhan unsur komunikasi, fun , alam, budaya serta unsur permainan tradisional dalam program permainan.


Fun Games yang dikemas disesuaikan dengan karakteristik peserta antara lain :

  • Company Gathering
  • Family Gathering
  • School Program
  • Reuni
  • Outbound - Outing
  • Meeting
  • Outbound Training
  • Team / Capacity / Character Building

 

Program Fun Ice Breaking Games dengan kegiatan di alam terbuka, akan memberikan suasana baru yang lebih segar sekaligus melepas rasa jenuh dari aktifitas keseharian di lingkungan kerja..


Konsep Fun Games yang disajikan oleh Tim Management Outbound Lembang Bandung akan disesuaikan pada karakteristik peserta, peserta dewasa akan dipisah secara program dengan peserta anak-anak.


FUN GAME-PROGRAM PROVIDER EO EVENT ORGANIZER PAKET OUTBOUND LEMBANG BANDUNG DENGAN HARGA MURAH 2020


7 Games Team Building Yang Patut Anda Coba Untuk Kegiatan Outbound


Kegiatan yang melibatkan games team building harus memberikan wawasan, edukasi, sekaligus menyenangkan. Aktivitas ini membantu sebuah tim mengenal sesama anggota dengan lebih baik – melalui cara berpikir, bekerja, menyelesaikan masalah, dan bergembira.


Hal ini cukup penting, karena seperti yang diulas pada artikel sebelumnya tentang manfaat team building bagi perusahaan, maka games team building dapat menstimulus aktivitas team dengan baik.


Untuk membantu tim Anda belajar mengenai satu sama lain tanpa mendengar suara komplain atau keluhan, di bawah ini ada 7 games team building yang patut anda coba untuk kegiatan outbound berikutnya. Karyawan Anda akan ketagihan!


1. Permainan Kemungkinan

Waktu : 5-6 menit

Jumlah Peserta : Satu atau beberapa grup kecil

Peralatan yang dibutuhkan : Benda apapun


Cara bermain :

Ini adalah games team building yang luar biasa. Anda bisa melakukannya dalam waktu 5 menit saja. Berikan sebuah benda kepada seseorang dalam setiap grup. Dengan bergiliran, seseorang harus maju di depan grup dan menunjukkan kegunaan benda tersebut. Anggota tim harus menebak benda yang sedang didemonstrasikan. Orang yang berdiri di depan tidak boleh berbicara, dan demonstrasinya harus original dan lucu atau mungkin sedikit aneh.


Tujuan :

Kegiatan team building ini mendorong kreativitas dan inovasi individu.


2. Scavenger Hunt (Perburuan Barang)

Waktu : > 1 jam

Jumlah Peserta : Dua grup kecil atau lebih

Peralatan yang dibutuhkan : Pulpen dan kertas


Cara bermain :

Pecah kelompok menjadi dua grup atau lebih. Buatlah daftar tugas yang aneh untuk dilakukan sebagai tim. Contohnya bisa selfie dengan orang tidak dikenal, memotret sebuah bangunan atau benda di sekitar, dan lain sebagainya. Berikan daftarnya kepada tiap tim beserta deadline. Tim yang menyelesaikan tugas tercepat adalah pemenangnya! (Anda bisa juga menciptakan sistem poin untuk tingkat kesulitan tugas!)


Tujuan :

Kegiatan yang membantu menjalin hubungan dan merobohkan tembok pemisah dengan mendorong karyawan bekerja sama dengan karyawan dari departemen lain.


3. Human Knot (Ikatan Manusia)

Waktu : 15 – 30 menit

Jumlah Peserta : 8 – 20 orang

Peralatan yang dibutuhkan : Tidak ada


Cara bermain :

Cara memainkan games ini adalah semua orang berdiri dalam lingkaran menghadap satu sama lain, bahu dengan bahu. Suruh setiap orang untuk mengeluarkan tangan kanan dan mengambil tangan seseorang di depannya secara acak. Kemudian, suruh mereka mengeluarkan tangan kiri dan mengambil tangan orang lain. Dalam waktu yang telah ditetapkan, grup ini harus melepaskan ikatan tanpa melepaskan tangan mereka. Jika grup terlalu besar, buat lingkaran-lingkaran yang lebih kecil dan grup-grup kecil ini bisa bertanding bersama.


Tujuan :

Game team building ini bergantung pada komunikasi yang baik dan kerja sama tim.


4. The Perfect Square (Kubus Sempurna)

Waktu : 15 – 30 menit

Jumlah Peserta : 5 – 20 orang

Peralatan yang dibutuhkan : Sebuah tali panjang yang diikat bersama dan penutup mata untuk setiap orang


Cara bermain :

Berdiri dalam lingkaran memegang tali. Kemudian suruhlah semua orang memakai penutup mata dan taruh tali di lantai. Kemudian setiap orang mundur sedikit dari lingkaran. Setelah itu, mintalah semua orang untuk maju dan berusaha membentuk sebuah kubus tanpa membuka penutup mata. Berikan waktu supaya lebih menarik. Untuk membuatnya lebih susah, beberapa anggota tim disuruh tidak bersuara.


Tujuan :

Berfokus pada komunikasi yang kuat dan skill kepemimpinan. Dengan menyuruh beberapa anggota diam, permainan ini juga membutuhkan kepercayaan tim di mana mereka saling menuntun ke arah yang benar.


5. The Mine Field (Ladang Ranjau)

Waktu : 15 – 30 menit

Jumlah Peserta : 4 – 10 orang (jumlah genap)

Peralatan yang dibutuhkan : berbagai macam benda yang bisa dipegang, penutup mata


Cara bermain :

Cari tempat kosong yang cukup luas. Taruh benda-benda seperti cone, bola, botol, dan lainnya secara acak di lantai. Setiap orang berpasangan dan salah satunya memakai penutup mata. Orang satunya harus menuntun temannya dari ujung satu ke ujung lainnya tanpa menginjak benda-benda tersebut hanya dengan menggunakan kata-kata. Yang ditutup matanya tidak boleh berbicara sama sekali. Untuk membuatnya lebih sulit, buatlah, rute khusus untuk anggota tim yang memakai penutup mata.


Tujuan :

Permainan ini berfokus pada kepercayaan, komunikasi, dan pendengaran yang efektif.


6. The Egg Drop (Telur Jatuh)

Waktu : 1 – 2 jam

Jumlah Peserta : Dua atau lebih grup kecil

Peralatan yang dibutuhkan : Berbagai macam benda dan alat kantor


Cara bermain :

Bagi semua orang menjadi grup bertiga atau berlima dan berikan setiap grup sebutir telur mentah. Taruh semua alat dalam satu tumpukan. Mereka punya waktu 15-30 menit untuk membuat sebuah alat untuk melindungi telur ketka dijatuhkan. Bisa memakai plester, pencil, sedotan, peralatan plastik, kardus, koran, karet gelang. Setelah waktu habis, jatuhkan “mesin” telur tersebut dari tempat yang cukup tinggi dan lihat apakah mereka mendarat dengan utuh!


Tujuan :

Permainan team building klasik ini sangat menghibur (dan kotor). Memerlukan kerja sama dan penyelesaian masalah yang baik untuk merekatkan sesama anggota. Lebih banyak orang lebih baik, dan ingatlah untuk membawa beberapa telur ekstra!


7. Ini Lebih Baik Dari Itu

Waktu : 15 – 20 menit

Jumlah Peserta : Berapa saja

Peralatan yang dibutuhkan : 4 benda atau lebih


Cara bermain :

Ambil 4 benda atau lebih yang berbeda. Bagi grup dengan jumlah genap. Buatlah skenario di mana setiap tim harus menyelesaikan sebuah masalah hanya menggunakan benda-benda tersebut. Ini bisa “Kamu terdampar di pulau terpencil”, atau “Kamu berperang menyelamatkan bumi dari Alien”, atau lainnya. Buatlah setiap tim membuat urutan benda yang dipakai sesuai kegunaannya untuk skenario tersebut beserta alasannya.


Tujuan :

Latihan ini mendorong kreativitas tim dalam penyelesaian masalah. Hindari membuat skenario yang terlalu mudah sehingga ketahuan benda ana yang paling berguna.


Sebagai Provider Event Organizer atau Training Specialist, yang perlu anda lakukan adalah bagaimana memilih games team building yang tepat untuk mengisi kegiatan training yang anda lakukan agar tujuan anda tercapai.


Zona Adventure Indonesia membantu anda untuk mengatur kegiatan training karyawan secara tepat dan efisien. Dapatkan informasi mengenai kegiatan fun game outbound dengan menghubungi tim sales kami. 


SEARCH : 

Fun Game, Fun Games Program Outbound Lembang Bandung, Fun Game Outbound, Fun Game Outbound Bandung, Fun Game Outbound Lembang, Fun Game Outbound Lembang Bandung, Fun Game Outbound Cikole Lembang, Fun Game Outbound Grafika, Green Grass, Orchid Forest, Jayagiri, The Great Asia Africa, Outbound Bandung, Outbound Lembang, Outing Kantor, Outing Lembang, Outing Bandung, Outbound Lembang Bandung, Outing Lembang Bandung, EO Outing, EO Gathering, EO Gathering Lembang Bandung, EO Outing di Lembang Bandung, Provider Outbound, Lembang, Bandung, 


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.