Halloween party ideas 2015
Zona Offroad Bandung

Acara Employee Gathering Bisa Mempererat Hubungan Antar Karyawan



Acara Employee Gathering Bisa Mempererat Hubungan Antar Karyawan



Acara Employee Gathering Bisa Mempererat Hubungan Antar Karyawan



Acara Employee Gathering Bisa Mempererat Hubungan Antar Karyawan



Acara Employee Gathering Bisa Mempererat Hubungan Antar Karyawan


Employee Gathering, Kegiatan Yang Bisa Mempererat Hubungan Antar Karyawan


Employee yang artinya karyawan dan gathering adalah pertemuan , jadi employee gathering adalah sebuah kegiatan pertemuan keluarga besar karyawan perusahaan dalam rangka mempererat hubungan karyawan dan menumbuhkan kebersamaan.

Kegiatan ini sekarang menjadi program yang dibutuhkan sebagian besar perusahaan / kantor, antara lain untuk kegiatan ulang tahun perusahaan, outingkick of meetingbonding untuk staff/karyawan, refreshing untuk meningkatkan motivasi dan kinerja tim.

Umumnya kegiatan ini diisi dengan acara Fun Outbound dan acara lain yang menghibur seperti live music, organ tunggal, tour trip dll. Permainan Outbound bersifat low impact games yang dikemas dengan menarik dan 100% menyenangkan cocok sekali untuk mewarnai kegiatan ini.

Selain refreshing program ini sangat bermanfaat untuk mempererat hubungan sesama staff/karyawan tanpa melihat jenjang dan kepangkatan. Selesai melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan akan dapat tercipta suasana kerja yang lebih baik, Esprit de corps, keterbukaan yang dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakkan antara karyawan.

Beberapa Manfaat Employee Gathering :


1. Menumbuhkan kebersamaan dan keakraban dalam tim

  1. Meningkatkat kualitas hubungan interpersonal dengan lebih mengenal dan memahami satu dengan yang lain.
  2. Memberikan alternatif kegiatan yang menghibur untuk menghilangkan stres dan penat karena beban kerja.
  3. Merefresh kembali semangat, pikiran, dan emosi agar lebih rileks dan senang.
  4. Meningkatkan kekompakan dan kesolidan dalam tim kerja.
  5. Employee Outing yang berkualitas adalah yang memiliki muatan acara yang lengkap, artinya tidak hanya menjadi sarana berkumpul atau hanya makan-makan saja. Namun dalam acara tersebut memiliki rangkaian acara yang memiliki nilai manfaat, hiburan dan nilai evaluasi.


Sebuah tema perlu anda tentukan sebelum dalam mengadakan kegiatan employee gathering, tema yang sesuai dan bermakna akan membuat acara employee gathering menjadi memorable dan berkesan untuk para karyawan. Durasi minimal kegiatan ini bisa satu hari, atau beberapa hari jika konsep acaranya digabungkan dengan tour ke beberapa tempat.

Beberapa saran lokasi di bandung lembang yang cocok untuk kegiatan employee gathering satu hari diantaranya ada : Grafika Cikole Lembang ( Terminal Wisata Grafika Cikole ), Orchid Forest Cikole Lembang, Avina Lembang, Green Grass Cikole Lembang, dsb

Ajukan tema dan kebutuhan anda maka kami akan memberikan desain program yang menarik untuk kegiatan employee gathering perusahaan anda.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.